Skip to main content

Featured Post

Nyobain Android Mirror ke PC tanpa delay?! - Yuk coba aplikasi Scrcpy dan QtScrcpy!

Beralih ke Android

Akhirnya saya dapat menulis di blog kesayangan ku, sudah lama tidak menulis lagi di blog ini jadi Opikarief Software jarang update nihh, kebanyakan saya aktif di bidang Facebook lah di kalangan muda ini, langsung saja, saya akan memperkenalkan tentang Android

- Apakah itu Android ?
- Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform
terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.(sumber wikipedia)
- keunggulan Android ?
menurut saya, keunggulan Android itu banyak dan bervariasi, bisa mengedit foto, bermain games 3D (tergantung spesifikasi), dan sangat mudah digunakan, tampilan yang cukup keren, unik, dan bervariasi tergantung pengaturan yang kita inginkan, yang saya dengar, fitur Samsung Galaxy S4 (termasuk grafis High End) sangat bagus, dan S4 ini unggul dalam fitur kesehatan, dan juga fitur yang luar biasa seperti Smart Pause yang bila kita tidak fokus dalam menonton video, mereka akan memberhentikan sementara agar pengguna tidak melewatkan event seru dalam film tersebut
nahh berikut tampilan Android saya :




terima kasih telah membaca posting kami, semoga bermanfaat :)

Comments