Skip to main content

Featured Post

Nyobain Android Mirror ke PC tanpa delay?! - Yuk coba aplikasi Scrcpy dan QtScrcpy!

Review Lenovo Vibe K5 Plus


Sekilas saya akan bercerita pengalaman menggunakan Lenovo Vibe K5 Plus versi RAM 3GB, Pada saat 5 November 2016, saya membeli Lenovo Vibe K5 Plus ini dengan Harga Rp. 2.500.000,- dan juga saya ditawarkan untuk berlangganan Indosat Ooredoo Pascabayar dengan Paket SuperPlan 100K tersebut. Alhamdulillah sudah sampai rumah, saya langsung menjelajah apa saja Fitur Lenovo Vibe K5 Plus ini
, oh iya tak hanya Smartphone yang didapatkan tetapi kita dapat ANTVR dengan Gratis, ANTVR tersebut digunakan untuk melakukan aktivitas VR (Virtual Reality) pada Smartphone, nah langsung saja kita bahas mengenai Lenovo Vibe K5 Plus ini.

Tampilan menggunakan VibeUI

Memang sudah diwajarkan pengguna Lenovo ini diberikan antarmuka dengan VibeUI dengan tampilan Ikon maupun UI yang elegan dan Sistem Operasi Android Lolipop yang manis

Suara yang Natural dengan adanya Dolby AtmosTM

Lenovo ini dibekali dengan Dolby AtmosTM Apa perbedaannya tanpa Dolby? Nah dari perbedaannya sudah terlihat, Dolby sendiri menurut saya sih seperti memperhalus atau memperdetail suara, jadi benar – benar suasana alam terasa dengan adanya Dolby Atmos tersebut.

Kamera 13MP dan 5MP (Depan)

Kamera Lenovo tersebut dibekali 13MP untuk belakang dan 5MP untuk depan, Kamera Lenovo menurut saya menawarkan gambar yang natural, ditambah dengan adanya lampu Flash (Belakang) moment malam kamu ga bakalan terlewat.

Prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon 615 1,50GHz


Kekuatan Gaming Lenovo tersebut ga kalah dengan yang lain, dibekali dengan GPU Andreno 405 @550MHz dan RAM 3GB yang pasti game kamu mulus, skor Antutu 44280 yang didapat sudah cukup lumayan untuk memainkan game berat.

Penyimpanan 16GB (11GB Internal 5GB ROM)


Untuk penyimpanan sendiri ga kalah penting dalam kamu menginstal Game dengan ukuran Giga. Untuk MicroSD tersendiri mendukung sampai 128GB.

Kapasitas Baterai 2750mAh


Untuk baterai sudah termasuk lumayan asalkan jangan terlalu lama memainkan game, karena pemakaian baterai pasti cepat habis dibandingkan dengan pemakaian biasanya. Untuk saya sendiri pemakaian bisa sampai kisaran 15 Jam (kalau pemakaian standar) dan bisa seharian lebih (kalau pemakaian hanya sebentar kemudian matikan layar) karena saya sendiri sibuk kuliah juga.

Jaringan sudah 4G LTE 



Lenovo Vibe K5 Plus ini sudah mendukung jaringan 4G, tinggal kartu sim kamu sudah 4G belum. dan lenovo sendiri menghadirkan dual sim standby yang sudah siap dipakai 4G keduanya.

Nah untuk yang lainnya Lenovo dibekali dengan Dual SIM yang siap Standby dan MicroSD tesedia. Untuk spesifikasi lebih detail lainnya bisa simak gambar berikut















Nah disini juga terlihat penyimanan internal yang dipakai OS sekitar 5GB, yang berarti kalian bisa menggunakan penyimpanan internal sekitar 11GB. sudah cukup lumayan untuk menginstal berbagai aplikasi maupun game

Terima kasih sudah membaca posting kami, semoga bermanfaat ^_^

Comments