Skip to main content

Featured Post

Nyobain Android Mirror ke PC tanpa delay?! - Yuk coba aplikasi Scrcpy dan QtScrcpy!

Review Stardew Valley

Kali ini saya akan membagikan game yang ga kalah menarik, yaitu Stardew Valley. Game ini bergenre RPG dan Simulasi. Nah Game tersebut dijual seharga Rp. 120.000 pada Steam. Game ini di desain 2D yang sangat menarik dengan gambar yang berbentuk Pixel yang ga kalah unik. Ditambah dengan fitur – fitur seperti bersosialisasi dan dapat mencari sensasi dengan menambang dan melawan monster yang ada di tambang tersebut? Dan ada pula event – event seru yang kalian ga bisa lewatkan dalam game ini. Penasaran? Yuk kita simak review kali ini. Alur Cerita : Dari seorang kakek yang sudah berumur, dia memberi surat kecil pada anak nya tetapi surat itu akan dibuka saat waktu yang
tepat, dan ternyata surat itu adalah surat warisan kakek kepada anak nya untuk mengelolah kebun yang ditinggalkannya, dan kalian harus bisa bersosialisasi dengan penduduk disekitarnya 













Nah dari gambar tadi kita bebas bereksplorasi daerah Stardew Valley dan bisa bersosialisasi dengan penduduk sekitar, dan pula kita dapat melamar seorang gadis dari penduduk desa tersebut.
Saya juga membuat Review dalam bentuk video. Penasaran? langsung simak saja




Nah gimana Review Stardew Valley ini? Meskipun menurut kalian review dalam video ini kurang tapi Alhamdulillah saya bisa membuat video pertama saya dalam Review game kali ini.

Official Stardew Valley Wiki

Official Stardew Valley
Stardew Valley on Steam
Terima kasih telah membaca postingan saya. Saya berterima kasih telah mengunjungi blog saya sampai sejauh ini ^_^

Comments