Skip to main content

Featured Post

Nyobain Android Mirror ke PC tanpa delay?! - Yuk coba aplikasi Scrcpy dan QtScrcpy!

The new Firefox - Firefox Quantum, 2x lebih cepat dari sebelumnya.

Meet Firefox Quantum. Fast for good. Sejak 3 Hari lalu dari tanggal 14 Nov. 2017, Akhirnya yang ditunggu tiba tanggal perilisan resminya. Yap benar sekali. Akhirnya Firefox merilis versi terbarunya yaitu Firefox Quantum. 

Saya sendiri sering menggunakan Browser Firefox dengan alasan cepat dan responsif, dan tentunya pengalaman dalam hal browsing

berbeda. 

Dengan versi terbaru yaitu 57.0 tersebut, apa yang berbeda dari Firefox Quantum kita bisa langsung liat perbedaanya.


Dilihat dari tampilan awal memang dari Firefox Quantum ini menyisipkan desain minimalis, dikutip dari Digital Trends
Faster and even more minimalist, Firefox Quantum makes Chrome look old.” — (Digital Trends)

Dan untuk penggunaan RAM sendiri dibilang Firefox Quantum sudah menerapkan fitur 30% lebih ringan dari sebelumnya, dan yang saya rasakan sendiri yaitu membuka multitasking banyak seperti terlihat pada gambar. Firefox masih terlihat responsif dari sebelumnya, jadi aman untuk main game sambil browsing. disini RAM saya masih menggunakan 4GB. sangat wajar karena pada saat ini saya terlalu banyak membuka aplikasi untuk keperluan lainnya.

Nah untuk melihat lebih jelas nya perubahaan pada Firefox sebelumnya, saya akan memperlihatkan sedikit, langsung dari situs resmi Firefox di https://www.mozilla.org/en-US/firefox/








Tertarik untuk mencoba Browser Firefox Quantum ini? Langsung saja unduh langsung dari Firefox atau langsung dari Update Browser Firefox lama kamu.

Comments